Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Get $125 within 24 hours
Enter your email address:
Enter the security code shown:

http://www.jobgolds.com/ FirstMedia tidak professional

FirstMedia tidak professional

Assalamu'alaikum wr.wb.
Saya pelanggan firstmedia no 606997 Sejak sekitar akhir bulan juli
2008, internet saya bermasalah, terutama saat pagi hari sekitar jam
08.00 – 13.00, Selain jam itu juga kadang bermasalah, Cuma nggak
setiap hari.
Sejak bulan agustus hinggal sekarang saya mangkin sudah RATUSAN kali
telpon ke customer service dan sama sekali tidak mendapatkan
tanggapan professional yang diharapkan. Apa firstmedia tidak meng
edukasi orang-orang "garis depannya"?. Seringkali dijanjikan teknisi
tetapi ternyata tidak jadi datang tanpa pemberitahuan. & ketika
teknisi datang ternyata teknisi yang tidak memahami permasalahn yang
sedang terjadi di internet saya, padahal saya sudah sering menjelaskan
kepada customer service, tentang permasalahan yang saya alami. Saya
sebenernya ingin bicara dengan pihak yang level nya lebih "mapan"
untuk menangani permasalahan saya. Saya capek bicara dengan pihak
customer service firstmedia, yang mohon maaf secara knowledge
sangat-sangat tidak memadai. Yang terjadi sampe sekarang permasalahan
saya sama sekali tidak ada progress sejak lebih dari DUA BULAN yang
lalu. Saya pernah menawarkan untuk berhenti berlangganan dan agar
fistmedia mengembalikan uang cable modem seharga Rp 500ribuan, karena
jika sudah berlanggan cable modem itu nggak ada gunanya buat saya,
tapi ternyata di tolak oleh pihak firstmedia, padahal saya mau membeli
tentu saja karena dijanjikan acces internet yang baik.Jujur saja saya
merasa tertipu.. Hati-hati kepada masyarakan, bahwa cable modem yang
anda beli dari firstmedia tidak murah & tidak dapat anda kembalikan,
walaupun setelah pasang anda tidak dijamin mendapatkan acces internet
yang baik. Saya yakin ada banyak pelanggan fistmedia yang bernasib
seperti saya. Sampe sekarang saya menunggu itikad baik fistmedia untuk
menyelesaikan masalah saya. Cuma jujur saja, saya ragu apakah
fistmedia cukup professional & punya etika bisnis yang baik untuk
menyelesaikan permasalahan saya. Dua bulan lebih saya rasa cukup untuk
menyimpulkan kinerja pelayanan pelanggan sebuah perusahaan.
Wassalamu'alaikum wr.wb.

__._,_.___
Tempatnya lowongan kerja
1. http://www.jobgolds.com/                         
Income for Live             
1. http://www.jobgolds.ws/             
2. http://www.inter-metrofund.com/?id=VinkaNisa   
Browsing dibayar $$$$ (Dijamin 100%)
1. http://bux.to/?r=VinkaAnandaPutr
2. http://www.clixsense.com/?2458160
Iklankan Web anda :
1. http://ViralURL.com/jobgolds
2. http://freerotator.com/?uid=jobgolds
3. http://www.ts25.com/index.jsp?ref=jobgolds
4. http://www.hits2u.com/?615687


Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Cat Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to cats.

.

__,_._,___

JOBGOLDS

Related Link :

1. AFILIATE

2. Browsing dibayar $ Dollar $
a.
ClixSense
b. Bux.to

3. Note book driver acer :
a. TravelMate
b. Extensa
c. Aspire
d. Acer Note
e. Nouvo