Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Get $125 within 24 hours
Enter your email address:
Enter the security code shown:

Tips Memilih Nama Domain Untuk Bisnis Anda

Banyak orang memerlukan waktu yang lama, atau sampai pusing-pusing dulu untuk menentukan nama domain yang akan mereka beli. Mostly, orang cenderung untuk memilih nama yang namanya berhubungan dengan keywords yang mereka targetkan, atau mendandung targeted keywords. Itu tetaplah sangat cemerlang.

Pengalaman saya beda lagi nih, walau nama domain tak mengandung keyword yang kita target, kita tetap bisa mengoptimalkannya di search engine dengan tag, folder name, ketegori, nama file atau sub domain. Sehingga mencari nama domainnya tak harus mati-matian mencari yang
mengandung keyword, bahkan kalau dipaksa-paksa dengan menambahkan kata tertentu maka nama domain menjadi sulit diingat, sulit diketik dan kurang mengandung arti lagi.

Jadi, sharing dari saya untuk mencari nama domain adalah: pilih nama yang pendek, mudah disebut, gampang diingat, dan tetap mengandung arti. Sekedar contoh saja nih: www.jobgolds.ws atau www.jobgolds.com.

Keren juga, at least menurut saya pribadi memilih nama domain yang mengandung makna yang dalam, mengandung sebuah obsesi mengenai pekerjaan seperti yang web saya ini.  Just sharing ya…

Sama juga dengan nama jobgolds.com yang berarti tempatnya informasi mengenai pekerjaan. Nama domainnya tak mengandung "Iklan Baris, atau Script" namun kalau kita search di google.co.id dengan keywords tersebut maka jobgolds.com berada di halaman paling depan.
Optimalize yours in many ways.


Dapatkan info tentang selebritis - Yahoo! Indonesia Search.

JOBGOLDS

Related Link :

1. AFILIATE

2. Browsing dibayar $ Dollar $
a.
ClixSense
b. Bux.to

3. Note book driver acer :
a. TravelMate
b. Extensa
c. Aspire
d. Acer Note
e. Nouvo